Partai Demokrat Usung Dudung Sudiana untuk Bupati Garut, Ini Kata Kepala BPOKK DPD Jabar



NEWSLETTERJABAR.COM - Hadir dalam acara konsolidasi dan pengarahan struktur partai di Kabupaten Garut, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar), H Ahmad Bajuri SE MM, mengungkapkan rasa bangga mempunya Bakal Calon (Balon) Bupati Garut, H Dudung Sudiana.


Karena menurut Bajuri, sosok H Dudung Sudiana ini, selain pengusaha sukses, low profile, juga bisa diterima oleh sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Garut khususnya.


Bajuri juga menyebut, Dudung Sudiana sudah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat dan Partai Golongan Karya (Golkar).


“Beliau orangnya low profile dan sejumlah Parpol besar welcome,” kata Ahmad Bajuri saat acara rapat konsolidasi dan pengarahan struktur Partai Demokrat persiapan Pilkada 2024 di 5 kecamatan, yakni Malangbong, Kersamanah, Limbangan, Cibiuk, Leuwigoong dan Selaawi pada Sabtu (04/05/2024).





Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) ini menyebut, Partai Demokrat sudah sangat siap untuk ikut berkompetisi dalam kontestasi Pilkada Garut 2024 dengan mengusung Dudung Sudiana.


“Saya optimistis, Demokrat dan Kang Dudung bisa ikut dalam kontestasi Pilkada Garut 2024,” ungkap Bajuri.


Ketua DPRD Garut Periode 2009-2014 ini juga menambahkan, sosok Dudung memiliki sesuatu hal yang tidak diketahui oleh sebagian besar masyarakat Garut.




“Nanti pada waktunya akan saya buka soal kelebihan Beliau. Intinya bahwa Kang Dudung merupakan pituin Garut yang akan mampu melakukan perbaikan dan penyegaran,” tutup Bajuri.


Saat sambutan dan arahan kepada para pengurus dan kader Demokrat di lima kecamatan tersebut, Ahmad Bajuri berharap, semuanya bisa secara maksimal all out memperkenalkan sosok H Dudung Sudiana kepada warga masyarakat di masing-masing wilayah. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Resmi Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat

Lomba Kreasi Senam Perubahan dan Perbaikan Siap Digelar di Teras Cimanuk Garut, Cek Hari Tanggalnya

Sang Guru Besar itu ternyata Orang Garut, Berdarah Jawara dan Kiayi