Ketua DPC Demokrat Garut Tegaskan Usung H Dudung Sudiana untuk Bupati 2024-2029



NEWSLETTERJABAR.COM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, gelar konsolidasi dan pengarahan kepada struktur partai tingkat DPAC dan Ranting dalam rangka persiapan Pilkada Garut 27 Nopember 2024 mendatang. Konsolidasi dimulai dari pengurus DPAC dan Ranting Malangbong dan Kersamanah, Sabtu (04/05/2024).


Hadir dalam kesempatan acara, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman, Sekretaris DPC, H Deddy Yusuf, Wakil Ketua DPC, Asep Rahwanto, Bendahara DPC, H Riki Muhammad Sidik, Kepala BPOKK DPC, Dedi Rosadi dan jajaran pengurus DPC lainnya, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Garut, Putri Tantia, Ketua Srikandi Demokrat, Hj Nendah Roswati dan jajaran, serta para pengurus DPAC dan Ranting dari wilayah Kecamatan Malangbong dan Kersamanah.



Kepala BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat H Ahmad Bajuri SE MM saat memberikan arahan kepada para pengurus dan kader di Malangbong


Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala BPOKK Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri SE MM, Wakil Ketua BPOKK Rudi Supriyadi, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Jawa Barat, Insan Budiman, dan Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana.


Dalam sambutan dan arahannya, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bisa melaksanakan kegiatan, juga para pengurus DPAC dan Ranting dari wilayah Kecamatan Malangbong dan Kersamanah yang mana pengurus inti bisa hadir secara lengkap dalam acara.


"Pertemuan kali ini salah satunya adalah kunjungan silaturahmi dari saya khususnya selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut dan jajaran pengurus DPC lainnya, silaturahmi kepada para pengurus DPAC dan Ranting di Malangbong dan Kersamanah. Agar kita saling mengenal satu sama lain, dan kebetulan Kepala BPOKK Jabar Pak Ahmad Bajuri. Mohon maaf baru bisa kali ini bisa bertatap muka kunjungan ke daerah," ucap H Aman.



Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana saat perkenalan dengan pengurus DPAC dan Ranting Demokrat di Malangbong


Tujuan kunjungan silaturahmi tersebut, lanjut Aman, intinya adalah mempererat tali silaturahmi khususnya para Pengurus dan Kader Partai Demokrat. Setiap pengurus dan kader Demokrat harus tahu satu/kenal sama lain, mulai dari Ketua Ranting, DPAC, DPC, DPD hingga DPP. H Aman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan kader di Daerah Pemilihan (Dapil) Garut 2 yang telah bisa mempertahankan kursi di DPRD Garut dengan berhasilnya kembali Putri Tantia duduk di DPRD periode 2024-2029.


"Mudah-mudahan, Ibu Putri Tantia bisa terus membina wilayah Dapil 2 dengan baik kedepannya. Selaku Ketua DPC, saya ucapkan terima kasih, dimana hingga saat ini Dapil 2 masih punya wakil masyarakat di DPRD Garut, dan kedepannya mudah-mudahan bisa menambah kursi," katanya.



Anggota Fraksi Demokrat DPRD Garut Putri Tantia bersama Ketua Srikandi Demokrat Hj Nendah Roswati.


Dalam kesempatan tersebut juga, H Aman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana yang telah hadir dalam acara, bersilaturahmi dengan para pengurus dan kader Demokrat di Kecamatan Malangbong dan Kersamanah.


"Pileg sudah lewat, kita akan menata kedepan. Pilkada tinggal menghitung hari, ngitung minggu dan ngitung bulan. Alhamdulillah, calon kita mudah-mudahan di takdirkan menjadi Bupati Garut 2024-2029, yang saat ini ada di tengah-tengah kita," tandas H Aman, yang disambut dengan gemuruh oleh para pengurus dan kader Demokrat yang hadir.


Aman menegaskan dan meminta kepada semua pengurus dan kader bisa bersama-sama satu tujuan tidak muncla- mencle kesana-kemari, kompak dan solid Solid demi kepentingan marwah Partai Demokrat.


"Saya sebagai Ketua DPC, dalam momen Pilkada ini, baik pengurus DPC, anggota Fraksi, DPAC hingga Ranting harus satu tujuan," tegas H Aman. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernyataan Resmi Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat

Lomba Kreasi Senam Perubahan dan Perbaikan Siap Digelar di Teras Cimanuk Garut, Cek Hari Tanggalnya

Sang Guru Besar itu ternyata Orang Garut, Berdarah Jawara dan Kiayi